Kamis, 01 Agustus 2013

TIPS MEMBELI JAM TANGAN BEKAS

Belanja jam tangan tidak harus membeli jam tangan baru. Second line atau jam tangan bekas mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta jam tangan. Mereka senang karena kemungkinan mendapatkan barang lama yang diincar, atau mendapatkan barang limited edition merek terkenal. Itulah yang membuat bisnis jam tangan bekas makin marak di Indonesia.
Bisnis jam tangan second ini ternyata sudah marak di Indonesia. Banyak juga wanita yang ingin tampil gaya, tetapi barangnya Branded dan memiliki budget yang terbatas. Agar mendapatkan barang second berkualitas, kita harus mengetahui trik-triknya terutama pada saat berbelanja secara online?

Tips Membeli Jam Tangan Second

jam tangan second
Check profil penjual
Pastikan Anda membeli barang second di penjual yang sudah terjamin kualitasnya dan yang paling penting adalah toko online nya bukan toko bodong.
Perhatikan kondisi jam tangan
Apakah ada goresan atau masih mulus pada jam tangan bekas ini, kalau bisa yang masih bergaransi resmi
Pilih model
Utamakan memilih model jam tangan yang tidak ada masa nya. Misal model jam tangan lilit. Okelah sekarang jam tangan itu musim di tahun 2013 ini, tapi tahun kedepan belum tentukan jam itu laku.
Cermati Foto
Pada umumnya warna di foto berbeda dengan warna aslinya. Hal ini disebabkan karena kualitas kamera atau dari pencahayaan nya.
Ukuran
Pastikan ukuran jam tangan yang akan dibeli sesuai dengan ukuran tangan Anda. Umumnya beberapa toko mencantumkan keterangan ukuran diameter jam, panjang tali, diameter tali.
Tidak perlu malu untuk berbelanja jam tangan bekas, yang terpenting adalah mendapatkan jam tangan sesuai dengan yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar