Minggu, 11 Agustus 2013

Tips Memilih Jam Tangan Khusus Wanita

akhirnya setelah browsing-browsing seharian di internet gw nemu nih artikel bagus buat wanita2 yang ini penampilannya cocok dengan jam tangan yang dia pakai..berikut kutipannya...semoga bermanfaat

1.    Sesuaikan Dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Sesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan Anda. Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil, usahakan untuk memilih jam tangan yang berukuran kecil pula. Walau saat ini jam tangan besar cukup banyak diminati, namun jika tidak sesuai maka jangan dipaksakan. Sebaliknya semakin besar pergelangan tangan Anda, maka pilihlah jam tangan dengan ukuran yang lebih besar. Kesesuaian dengan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting. Jikajam tangan terlalu besar untuk pergelangan tangan Anda, maka akan nampak seperti jam dinding, namun jika terlalu kecil dengan pergelangan tangan Anda, maka akan tampak seperti jam tangan anak-anak.
2.    Sesuaikan Dengan Karakter
Sesuaikan jam tangan Anda dengan karakter Anda sehingga dapat memunculkan kecantikan alami Anda. Jam tangan tipe sporty sangat cocok bagi Anda yang berjiwa aktif dan gemar melakukan aktivitas di luar ruangan. Pilihlah jam tangan dari bahan titanium yang antigores dengan design yang agak lebar dan besar sehingga memudahkan Anda melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air sangat cocok bagi Anda yang memiliki selera fashion yang tinggi. Bagi Anda pegawai kantor, pilihlah jam tangan tipe workaholic guna mendapatkan fiturnya untuk melihat jadwal, timer dan juga alarm untuk acara-acara penting di kantor seperti meeting dan sebagainya.
3.    Ajak Teman Saat Akan Membeli Jam Tangan
Usahakan untuk tidak membeli jam tangan sendirian. Ajaklah teman Anda yang juga mengerti fashion. Mintalah pendapat apakah jam tangan yang Anda pilih sesuai ataukah tidak.
4.    Cari Informasi Seputar Jam Tangan Yang Up To Date
Informasi yang Anda butuhkan dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan cara browsing di Internet. Carilah model jam tangan yang trendy dan sesuai dengan diri dan karakter Anda.
Demikian beberapa tips memilih jam tangan wanita. Pastikan jam tangan yang Anda pilih sesuai dengan diri dan karekter Anda dengan model yang up to date sehingga Anda dapat tampil stylish dan penuh percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar